5 Daftar Smartwatch Keren - Jam Tangan Pintar

Tahun 2013 telah menjadi era jam tangan pintar, sebuah inovasi baru gadget dalam bentuk smartwatch. Smartwatch termasuk dalam trend baru dan diperkirakan akan memiliki pertumbuhan yanng semakin pesat kedepannya. Seiring berjalannya waktu dan dengan inovasi yang terus menerus di kembangkan, gadget ini kemungkinan akan membentuk sebuah teknologi masa depan.
Berikut 5 daftar top Smartwatch yang mungkin anda tertarik untuk memilikinya.

5 Daftar Top Smartwatches

5. Motorola MotoACTV

Motorola Smartwatch
Motorola MotoACTV adalah gadget mini yang dirancang untuk mereka yang sadar akan kesehatan dan kebugaran tubuh mereka.  Gadget ini kompetibel dengan Android dan GPS. Smartwatch ini bisa menjadi teman anda ketika jogging maupun olahraga lainnya, dengan layar sentuh yang responsif juga disertai pemutar musik tambahan didalamnya menjadikan olahraga mu tak kan membosankan.
Kekurangan dari Gadget ini, tidak kompetibel dengan iOS juga harga yang sedikit mahal dengan fitur yang minim.
Smartwath ini dijual pada kisaran harga $250.

Nismo Smartwatch
4. Nismo Smartwatch by Nissan

Ini adalah smartwatch pertama yang dibuat oleh produsen mobil, Nissan. Perangkat ini bisa menghubungkan pengemudi ke mobil dan menyediakan data biometrik secara realtime. Gadget canggih ini juga bisa dipakai untuk memantau denyut nadi dan aktivitas otak. Nismo Smartcwatch bisa terhubung ke mobil menggunakan aplikasi smartphone melalui koneksi bluetooth dengan energi rendah, didukung oleh baterai Lithium. Nismo smartwatch bisa juga di isi micro-USB dengan daya tahan baterai  lebih dari 7 hari dalam pemakaian normal.
Tersedia dalam tiga warna, hitam, putih, dan hitam-merah.

3. I'm Watch
I'M watch
Smartwatch ini menggunakan sytem operasi Im Droid 2. Kompetibel dengan iOS, Android dan juga Blackberry 10. IM Watch memiliki layar 1,5 inch dengan resolusi 240x240.
Untuk harga dan spesifikasi lengkap Smartwatch ini bisa dilihat di situs resminya imsmart 

2. Sony Smartwatch 2
Sony Smartwatch 2 merupakan upgrade dari model sebelumnya dengan fitur NFC (Near Field Communication), anda bisa memindahkan informasi antara ponsel dan perangkat NFC lainnya. Smartwatch ini tahan air, kompetibel untuk perangkat Android namun tidak untuk iOS. Dapat digunakan untuk menerima panggilan, sms, facebook maupun memeriksa email.
Spesifikasi lengkap, langsung dari situs sony

1. Samsung Galaxy Gear
  

Haduh,,, yang ini bening banget dah... Mana senyumnya itu loh.... haduh... yakin lah tumpah... Lol. 
Galxy gear dengan desain yang cukup keren ini didukung oleh Android 4.3 (Jelybean) dan hanya kompetibel dengan Android yang di pilih. 
Juru bicara Samsung menyatakan bahwa smartwatch akan kompetibel dengan berbagai perangkat di masa depan.


Itulah kawan sedikit ulasan singkat tentang 5 daftar Smartwatch keren, gadget yang sedang menjadi trend tahun ini dan mungkin juga untuk tahun kedepan. Mana Smartwatch pilihan mu ??
Kamu berminat..??! Beli dong... x-D 

6 komentar:

  1. banyak banget ternyata vendor yang ngebuat jam tangan canggih, saya kira kemarin cuma goole sama samsung aja yang ngebuat jam tangan

    BalasHapus
  2. Jam Tangan Pintar yang no 1 tu yang di tawarkan cewek,a tau jam,a :D


    jam tangan online murah

    BalasHapus
  3. berapa harga nya aq mahu juga beli....

    BalasHapus
  4. btw tuh kommennya kok ada kebo irengnya segala mudah=mudahan kommen saya bukan spam hehe, lagi blogwalking nih kaka, jgn d remove yah ehserujuga.blogspot.com

    BalasHapus

 

© 2014 www-60.blogspot.com. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top