Quickoffice Untuk Ios dan Android Gratis

Sekarang quickoffice bisa diunduh secara gratis untuk Ios dan Android

Quickoffice Android


Quickoffice Mobile
Sebuah kabar menggembirakan datang dari Google kepada pengguna iOS dan Android. Sekarang pengguna gadget tersebut bisa mengunduh aplikasi editor dokumen ini secara gratis.

Perlu diketahui, Google membeli Quickoffice tahun lalu. Setelah itu google merilis versi gratis untuk iPad pada bulan Desember 2012 dan merilis versi berbayar untuk iPhone dan Android pada bulan Maret 2013. Sekarang Google telah membuat Quickoffice menjadi aplikasi gratis untuk pengguna iOS dan Android yang bisa di download langsung di Play Store dan Aple APP Store melalui gadget masing-masing dengan menggunakan akun Google.

Quickoffice iPhone
Selain merlis Quickoffice gratis bagi pengguna Android dan iPhone, Google juga memberikan tambahan penyimpanan sebesar 10GB gratis selama 2 tahun di Google Drive untuk mereka yang mengunduh aplikasi ini sebelum tanggal 26 September dengan akun google mereka. 

Quickoffice adalah sebuah aplikasi penampil dan penyunting dokumen untuk Android dan iOS yang memungkinkan penggunanya untuk melihat dan mengedit dokumen seperti Microsoft Office Word, Spreadsheet, dan membuat file presentasi dengan mudah melaui iOS dan Android.
Sebelumnya pengguna diharuskan membayar $15-20 untuk bisa menggunakan aplikasi ini.

With Quickoffice, you can edit Microsoft Office documents across your devices, giving you the freedom to work with anyone no matter what hardware or software they’re using.
 While the easiest thing to do is simply convert your old files to Google Docs, Sheets and Slides, Quickoffice gives you another way to work with people who haven’t gone Google yet.
Allan Warren, VP teknik di Google 
Tertarik untuk menggunakan aplikasi ini ?
Anda bisa download aplikasi Quickoffice untuk Android dan iOS di Playstore maupun APP Store dari gadget masing-masing.

Related Post : Game Android : Paradise Island 2.4.6

1 komentar:

  1. Camera in smartphone asus ZenFone (4, 5 and 6) will automatically detect selected according to the number of people in the frame and start the countdown before taking three photos. ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

    BalasHapus

 

© 2014 www-60.blogspot.com. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top