Rumor ; Google Smartwatch Nexus 5 dan Android 4.4 Kitkat

Ini adalah sebuah rumor yang berarti informasi  yang belum terkonfirmasi.
Ada rumor menarik menarik beberapa waktu ini. Kabarnya google akan meluncurkan sebuah smartwatch, Nexus 5 dan juga Android 4.4 Kitkat pada akhir bulan Oktober ini.
Tidak banyak yang diketahui tentang Google Smartwatch ini, namun ia digadang memilki codename Gem.
Google Smartwatch Gem
Google Smartwatch
Rumor yang beredar dipermukaan Google Gem Smartwatch ini merupakan rebranded dari perangkat sebelumnya yang dikenal sebagai Motorola xWatch.
Google sepertinya telah memutuskan bahwa smartwatch ini layak dirilis dengan merek Google. Jika ini benar dan smartwatch ini mendapat label Google maka diharapkan gadget ini akan kompetibel dengan berbagai perangkat Android. "phonearena".

Sementara itu, Android 4.4 Kitkat yang akan menjadi versi terbaru dari Android kemungkinan akan memulai debutnya dengan Nexus 5, dan menjadikan Nexus 5 sebagai perangkat pertama yang menggunakan system operasi Android 4.4 Kitkat. Nexus rencananya akan di realease pada 30 Oktober nanti.

Spekulasi tentang smartwatch datang dari beberapa rumor terkait pengumuman Google mengenai perangkat Nexus dan software android terbaru mendatang.

Sekali lagi ini hanya rumor pada saat ini, tetapi sumber dari rumor ini "Artem Russakovskii, pendiri Android Police". Ia relatif yakin dan percaya diri tentang hal ini, berikut kutipannya
I have several interesting rumors that I feel relatively confident about but either don't have visual evidence or a second confirmation, so I'm going to keep them to G+. I'll post roughly a rumor a day until I run out. Disclaimer: As with all rumors, nothing is 100% until it's officially announced. None of this may end up being true, though I have a good level of confidence in the sources.
Rumor #2. Google will announce a Nexus watch, codenamed Gem, likely together with the KitKat announcement. The date I have, which, once again, is about a month old, is also October 31st.
Google+ 
Rumor tentang google smartwatch nexus 5 dengan android 4.4 kitkat ini disadur dari website ibtimes.co.uk

2 komentar:

 

© 2014 www-60.blogspot.com. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top